Cara Melepas Spakbor Belakang GSX R150

GSX R150 spakbor belakangSpakbor, Slebor atau Rear Fender sebagaimana kita ketahui, spakbor belakang berfungsi sebagai penghalang cipratan air kepada pengendara di belakang kita. Selain itu ,karena berbahan dari plastik yang sedikit elastis , maka sangat berguna ketika kita berada di area parkir yang sempit . Posisinya lebih menjorok ke luar dibandingkan lampu belakang,jadi seandainya terjadi benturan, spakbor yang akan terkena benturan terlebih dulu dan lampu belakang lebih aman. Namun karena sang owner sering kali ingin merubah penampilan sang tunggangan, tidak sedikit pemilik kendaraan roda dua di tanah air, untuk memotong, memapras bahkan yang lebih extreme melepasnya. Nah uniknya spakbor GSX R150 maupun GSX S150 memberikan inovasi ini untuk para pemilik GSX 150, baik type sport maupun naked ya, tanpa merusak spakbor tersebut. Silahkan simak di
Uniknya Spakbor belakang GSX R150.
Dan pada spakbor belakang GSX R150, terdapat plat besi untuk penahan keseimbangan atau keselarasan spakbor, dimana berfungsi agar spakbor belakang GSX R / S tidak akan ada kesan miring dengan roda belakang.
Nah, Bagaimana cara melepas spakbor belakang GSX R150 maupun GSX S150? berikut langkah langkah yang harus kita ketahui.
Pertama siapkan tool yang diperlukan, diantaranya Obeng plus, kopi dan rokok untuk yang merokok, yang tidak suka merokok jangan paksakan, karena merokok membunuhmu.
GSX R150
gambar diatas merupakan perbedaan pisik, ketika spakbor belakang GSX yang masih terlihat gede dan kecil yang membuat aura racinya kental.
Begitu mudah dan praktis bukan? silahkan download gambar diatas, jika tulisan tidak jelas dibuka di gadget smartphone kalian.

#ReadyToDominate
#FightBack






Cara Melepas Spakbor Belakang GSX R150 Cara Melepas Spakbor Belakang GSX R150 Reviewed by Jepri on 11:06:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.