Kartel : Tuduhan adanya persekongkolan tak terbukti menurut yamaha

Corpluckerz
Sidang kartel yang kebanyakan orang tak tahu ini, karena memang berita ini sudah mulai tenggelam, tidak seperti Kopi Sianida yang hanya melibatkan kedua belah pihak terus terusan di gembur, berbeda dengan sidang kartel Yamaha dan Honda yang melibatkan lebih dari sejuta orang (Konsumen) seolah tenggelam. bahkan sempat terlampir terhadap fanspage kami mengatakan kami terlalu berlebihan memforward berita, padahal ini salah satu contoh upaya kami untuk memberi tahu masyarakat agar mengetahui apa yang terjadi pada sepeda motor yang dibeli, bukan untuk menjudge salah satu produk. kami berbicara sesuai dengan fakta di lapangan, bukan sekedar menulis. menurut ketua KPPU, Muhammad Syarkawi Rauf kepada VIVA.co.id di Jakarta, Kamis 15 September 2016 "Persidangan akan tetap dilanjutkan karena kalau kasus berhenti di tengah jalan bisa melanggar undang-undang,".
Menurut Executive Vice Prisident Director Chief Operating Officer Yamaha Dyonisius Beti juga menegaskan tuduhan adanya persekongkolan tak terbukti.
Beti juga memaparkan “Kalau Anda lihat, bahkan persaingan kami dengan Honda sangat ketat dan terkadang hingga terjadi kampanye hitam". Ternyata memang kampanye hitam itu juga merupakan agenda yang sudah terbungkus rapi untuk menjatuhkan lawan. But apakah pihak KPPU akan percaya dengan pernyataan tersebut? Kita tunggu saja sampai kapan sidang kartel berlangsung.
Apakah kasus ini akan membuahkan hasil yang diharapkan?
Sumber : Viva.co.id
Kartel : Tuduhan adanya persekongkolan tak terbukti menurut yamaha Kartel : Tuduhan adanya persekongkolan tak terbukti menurut yamaha Reviewed by Admin on 15:04:00 Rating: 5

12 comments:

  1. Mbah suzuki kok jadi ktm gimanaaa inii

    ReplyDelete
  2. Paling jg beres kl duit yg berbicara.
    Dah ketebak min...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duitnya bisa ngomong ya um.. wkwkwkwkwkwk

      Delete
  3. katanya kartel harga skutik kemahalan hnya H ama Y, tpi kok harga address jga mepet ke mbit ama miyo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. uknow lah... bahan material yang dipake

      Delete
    2. kalo kartelnya beneran, dan hrga skutik y dan h turun, bsa makin gak laku min wkwkwk

      Delete
    3. Laku ga laku itu wajar.. namanya jualan.. penikmat suzuki ada kok.

      Delete
  4. Saya mah cuma bisa jadi penonton yg baik dan cuma bisa liat motor suzuki smash saya dari tahun 2005 yg sampe sekarang tetep melek
    Sekarang lagi ngidam pengen NEX sama GSX R15 ��
    #nyalakannyali
    #suzukismash110
    #smashertasikmalaya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.