Banyak Produksi Sepeda Motor Baru, Bagaimanakah Nasib Sparepart Motor Lawas?

Banyak Produksi Sepeda Motor Baru, Bagaimanakah Nasib Sparepart Motor Lawas?
Corpluckerz, Assalamu'alaikum wr.wb, Suzuki Motor Indonesia dewasa ini telah banyak menetaskan produk produk barunya, antara lain Suzuki Shooter, Satria F150, Nex 110, Inazuma 250, Thunder 125, dan yang terbaru ialah  Address 110 dan GSX R150 kemudian di ikuti oleh GSX S150. Dengan penambahan penambahan produk line UP mereka, apakah Suzuki akan lupa terhadap produk produk lamanya? dimana produk produk lama suzuki ini masih banyak sekali yang menyukai, mengkoleksi dan menggunakannya sebagai alat transportasi.
suzuki genuine parts - sgp
Rasa cemas, gundah gulana akan ketersediaan parts sepeda motor Suzuki yang lawaspun sering kali kita temui. Disela sela jam kerja, mbah coba untuk menghubungi pihak suzuki untuk mengkonfirmasi kebutuhan parts ini. Jawaban yang mengagetkan mbah muncul, serentak mbah terperingas dan mengucap Alhamdulillah ternyata parts suzuki lawas akan tetap diproduksi. Untuk pemilihan parts dan cek harga resmi kalian bisa cek di Katalog Online Suzuki, yaitu dengan membuka web address eparts.suzuki.co.id. Dalam jendela windows itu, kalian bisa memilih dan menentukan parts apa saja yang dibutuhkan.
Nah gambar diatas ialah, tampilan antar muka web katalog suzuki, dimana disana terdapat menu semacam dengan windows explore, yang bisa di expand dan collapse untuk melihat parts yang tersedia. Nah bagaimana untuk jenis sepeda motor yang tidak terdapat pada katalog? Jangan berkecil hati dulu, karena dari informasi yang mbah dapatkan, untuk motor motor lawas masih tetap diproduksi untuk kebutuhan sparepartsnya. Kalian bisa langsung menghubungi bagian spare parts di diller terdekat ditempat kalian, untuk pembelian atau pemesanan parts yang dibutuhkan sesuai dengan kendaraan kalian.

#FightBack
#ReadyToDominate
#SuzukiIsBack

Banyak Produksi Sepeda Motor Baru, Bagaimanakah Nasib Sparepart Motor Lawas? Banyak Produksi Sepeda Motor Baru, Bagaimanakah Nasib Sparepart Motor Lawas? Reviewed by Jepri on 15:27:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.