Bertemu dengan CEO Suzuki Indonesia, ini harapan loyalist Suzuki Motor Indonesia

Corpluckerz, hal yang tidak diduga-duga secara resmi pihak Suzuki mengundang pencinta Suzuki dan blogger oto motif dalam tema Ramah Tamah, tidak tanggung-tanggung undangan resmi ini dihadiri langsung oleh pemeran utama dalam Roda 2 Suzuki di tanah air.


Undangan ini dimaksudkan untuk saling bertukar pikiran, Mbah kuncen dan para loyalist cukup ter-sipu malu, Masa ia si kami yang hanya pekerja tukang diundang untuk saling bertukar pikiran
dengan petinggi suzuki, yang mana dihadiri langsung oleh bos jepang : Bapak Seiji Itayama san, Bapak. Morikawa Daigo san, Bapak Yohan Yahya. Namun inilah bentuk keseriusan Management Baru Roda dua, yang disebutkan disela sela acara. Yupz, management baru, dengan management baru ini Suzuki Indonesia bertekad untuk Bangkit, dengan beberapa agenda yang akan dan sudah terealisasi, contohnya Pembelajaran Otomotif untuk sekolah-sekolah SMK, membuat bengkel mitra, merencanakan penggabungan diller mobil dengan sepeda motor untuk didaerah, dan kemungkinan kedepannya pemesanan/pembelian part online melalui mini market yang sudah menyebar di tanah air ini, mempererat kembali pihak Suzuki dengan Club/Komunitas sepeda motor Suzuki tentunya, tentu sebagian pemikiran yang diberikan di atas juga ialah permintaan pencinta suzuki yang tak jarang ditemui di media sosial seperti facebook contohnya.
Harapan loyalist dan blogger otomotif yang kemarin berkesempatan bertemu dengan Pihak tertinggi Suzuki nampaknya semua se irama, tidak bukan tidak lain meminta line-up mereka untuk dilengkapi, pemesanan part yang mudah, bersama berjuang untuk menghilangkan kata part Suzuki itu mahal, promosi dan pengemasan iklan yang menarik dan menyediakan bengkel-bengkel resmi yang jauh untuk dijangkau seperti di daerah. hembusan segar terdengar, nampaknya kedepan suzuki berencana menghadirkan kembali produk mereka yaang telah di diskontinu.
Last, semoga dengan pembenehan dan management yang baru ini, Suzuki memang benar-benar bangkit, sedikit tambahan dari Bpk.Mustafa dan Ibu Fanny menjelaskan untuk pendekatan terhadap club dan komunitas motor mempunyai kendala tersendiri, dimana data yang telah masuk ke database suzuki terkadang email atau no telepon yang telah terdaftar sudah tidak valid sehingga tidak bisa dihubungi, yuk untuk para bikers yang sudah terdaftar atau pun belum terdaftar untuk kembali join/mengupdate data club/komunitas masing-masing di http://www.suzuki.co.id/page-motorclub.


Bertemu dengan CEO Suzuki Indonesia, ini harapan loyalist Suzuki Motor Indonesia Bertemu dengan CEO Suzuki Indonesia, ini harapan loyalist Suzuki Motor Indonesia Reviewed by Admin on 10:39:00 Rating: 5

1 comment:

  1. Wahhhh pasti mas ini kenyang dah hehehehehe..........
    http://andikadiego.com/2016/12/10/suzuki-nex-dan-suzuki-shooter-akan-dilahirkan-kembali/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.