Kenapa Suzuki Selalu Salah?


Corpluckerz, Sudah menjadi budaya pro kontra antara fansboy-fansboy diluaran sana, ketika terlahir sepeda motor baru, baik dari segi desain, mekanisme mesin dan keunggulan mesin, para Hatters justru lebih suka mencari kelemahan/kekurangan sepeda motor tersebut. Mbah kuncen berharap boleh kirtis terhadap kekurangan salah satu produk agar produk tersebut makin baik kedepannya, tapi harus dilakukan dengan bijak, bagaimana sih yang bijak itu mbah kuncen?"tanya seorang cucu" yang bijak itu ialah yang menulis kekurangan tersebut dengan fakta yang ada, dan merugikan dirinya atau orang yang memakainya, bukan dengan menuliskan gosip semata, ini sering kali terjadi didunia persosmedan.



"Kurang kerjaan banget si ini mbah kuncen artikel macam begini ditulis", ya memang mbah kuncen ga ada kerjaan, Mbah kuncen hanya ingin tahu alasan para hatters Suzuki Khususnya, kenapa suzuki harus selalu salah?

Pertama dan yang sangat utama, ialah pembanding harga Sparepart, memang mbah kuncen akui sparepart Suzuki itu mahal, tapi tidak lebih semahal dengan kompetitornya, kalo teman teman sebelah bijak bedakan harga sparepart matic 110cc ya dengan matic, jangan dengan motor Inzuma, ya jelas beda. silahkan cek sendiri di grouf-grouf sepeda motor, dan tanyakan biaya service dan bla-bla, dan simpulkan sendiri.
Kedua, Suzuki Selalu Salah, kenapa bisa begitu? coba kita bicara kebelakang, maaf bukan gagal move on, tapi lebih untuk melihat history, ketika peluncuran Satria F karbu terakhir pas banget dengan hari lahirnya Honda Sonic, dimana sealah satu media besar membuat artikel Satria Fu kalah telak dibandingkan 2 kompetitornya, para hatters pun mulai berdatangan dengan segala macam tubian dan hujatan, meremehkan satria fu, namun ketika beredar video youtube yang menepis semua seolah bungkam, sampai akhirnya terlahir kembali Satria Fu Fi yang kita sudah ketahui bagaimana bengisnya tenaga FuFi ini, tapi ya memang suzuki harus salah, para hatters pun dengan sigap dan tanpa ada supir langsung berdalih, "Mau ngapain motor kenceng kenceng, jakarta kan macet".
Dan kita tunggu apa kejutan yang diberikan Suzuki terhadap 2 motor terbarunya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.
Untuk Inden / Booking GSX-S150 dan GSX-R150 sudah bisa dilakukan dengan mengisi form data di :
www.suzukigsxrs150.com

#SalamBodoAmat
#SuzukiYaruki

Kenapa Suzuki Selalu Salah? Kenapa Suzuki Selalu Salah? Reviewed by Admin on 10:42:00 Rating: 5

1 comment:

  1. <Mantap Mas Bro....Alhamdulillah GSX R150 sdh ada d pelukan...puas dengan tenaga gede nya, handling mantap dan enteng....
    nyaman di tikungan dan enak buat liak-liuk d jalan yg semi macet...

    TOP MARKOTOP pokok'e

    ReplyDelete

Powered by Blogger.