Cara Indent Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150


Corpluckerz, Suzuki GSX-R ialah nama yang sudah tidak asing lagi untuk pecinta otomotif dunia, nama besar GSX-R sudah melambung tinggi dan berkibar selama 30tahun ini. Bukan sekedar Gosip lagi GSX-R150 dan GSX-S150 secara resmi akan mengaspal dijalanan indonesia dengan kapasitas 150cc, Selain harga yang ditawarkan akan lebih rendah dari rivalnya, banyak keuntungan lain yang didapat di GSX-R150 ini, seperti keyles, Instrument odometer Full Led, dan banyak lainnya.
Bagaimana si cara mendapatkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150? Mbah kuncen coba jelaskan tahapan awal untuk memiliki GSX-R150 dan GSX-S150, Pertama belilah dengan uang yang halal agar barokah untuk dikendarai dan untuk keluarga. Selanjutnya kita tinggal buka web browser di HP maupun di PC dengan alamat website suzuki → www.suzukigsxrs150.com. Maka kita akan dibawakan kehalaman seperti dibawah ini.

GSX-R150 dan GSX-S150
Klik Indent Online
  Klik Indent online yang mbah kuncen tandai, kemudian kita akan dibawa kehalam berikutnya.

Kemudian baca dan pahami syarat dan ketentuan untuk melakukan proses indent, jika te;ah dibaca dan menurut kalian sudah ok, ceklis checkbox yang berada tulisan Setuju dengan semua syarat dan peraturan. kemudian klik lanjutkan. Maka kita akan dibawa ke halam form isian data diri untuk melakukan proses booking GSX-R150 dan GSX-S150.

Isi semua form data tersebut, terkecuali perintah isian yang terdapat tanda bintang, itu hanya opsional jika kalian memiliki alasan lain. tulis kode capthca dan klik lanjutkan. Maka kita akan dibawa kehalaman pemberitahuan, bahwa data kita sudah masuk ke antrian Booking Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. 
Nah setelah muncul jendela seperti diatas, segera buka email kalian, cek folder masuk / Spam Folder untuk proses data lainnya.

#SalamBodoAmat
#SuzukiYaruki
#GSXR150
#GSXS150


Cara Indent Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Cara Indent Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Reviewed by Admin on 15:59:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.