Brimob Percayakan Kendaraan Dinas Terhadap Suzuki


Corpluckerz, sebagai pecinta suzuki, tentu pastinya mbah mempunyai kebanggaan tersendiri, kenapa? karena pemerentihan Indonesia nampaknya cukup pede dengan ketahanan motor Produk Suzuki ini, bermula sejak zaman dahulu prooduk-produk suzuki sering digunakan dikalangan instansi Indonesia.
seiring dengan zamannya waktu, nampaknya Indonesia tetap pede dengan motor Suzuki.


dari kepolisian, kantor pos, sampai Tentara indonesiapun menggunakannya, tidak hanya di sepeda motor saja, namun dari mobilpun suzuki memang dimintai, dengan banyaknya mobil ambulance berlabel APV dan Angkutan umumpun berlabel Suzuki Carry.
Mengenang dahulu produk motor Suzuki yang digunakan untuk Instansi pemerintahan, diantaranya :
1. Suzuki GSX750P yang digunakan motor patwal polisi militer.

2. Suzuki Hayate yang digunakan Polisi lalu lintas

3. Suzuki Inazuma sebagai alat transport untuk unit pemadam kebakaran
Beberapa gambar diatas simbah cari di google, dan masih banyak yang belum simbah beberkan disini, karena keterbatasan gambar, seperti Smash yang digunakan TNI, Thunder125, dan yang lainnya. Mungkin ada yang mau menambhak, silakan sharing dikolom komentar.
Nah di ujung tahun ini, tidak tanggung-tanggung Intansi Indonesia memesan sipenggaruk tanah SUZUKI DR200 sebanyak 300.000unit, Angka yang sangat pantastis. Semoga dengan menggunakan motor Suzuki, Instansi dan lainnya terbantu dalam segala hal yang berkaitan dengan Transportasi dan biaya untuk perbaikan akan semakin berkurang, karena sudah tahu sendiri, kualitas mesin Suzuki diatas 2 kompetitornya.

#SalamBodoAmat
#SuzukiYaruki


Brimob Percayakan Kendaraan Dinas Terhadap Suzuki Brimob Percayakan Kendaraan Dinas Terhadap Suzuki Reviewed by Admin on 16:23:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.