Maju Mundur Suzuki GSX-R150

GSX-R150 ??? Sahabat, loyalis dan penggila Suzuki kali ini mbah dan segenap jajaran pemburu SPG suzuki, cukup membuat geleng geleng kepala dengan langkah yang sedang di tunggu oleh suzuki, yang dari dulu kala sejak Zaman anak simbah sekolah di Sekolah dasar hingga sekarang menginjak Sekolah Menengah Atas, kabar Peluncuran Sport Suzuki 150cc ini maju mundur, kadang di infokan launcing bulan ini lah, semester inilah dan bla bla bla lagi, bahkan jika sahabat disini sering mantengin Fanspage Suzuki Motor Indonesia pasti kalian pernah membaca atau malah ikut serta Poling motor Sport yang kalian inginkan.
Maju Mundur?
Ya ini lah yang simbah bingungkan, apa kah Management Suzuki Indonesia ragu akan peluncuran Sport 150cc? Ragu akan tidak laku? Ragu akan kalah saing sama Brand lain? Jika kalian Ragu jangan jauh jauh ngobrolin RGR FXR atau motor motor lawas suzuki, kita bahas Saja Suzuki Thunder yang hanya mempunyai Kubikasi CC kecil di indonesia, Penjualan Thunder dulu kala laris manis bah kala jualan Kaos Turn Back Crime. Jika Management Suzuki tidak percaya mungkin silahkan cek kembali buku anda, dan lihat dijalanan, dari sabang sampai merauke, Insya Allah semua mengenal Thunder 125 dan pasti ada komunitas maupun Clubnya. Jadi masih ragu buat mberojolin sport 150?
Blog ini mewakili para loyalis dan penikmat suzuki yang dari dulu sabar nunggu brojolnya sport Suzuki, bukan yamaha, honda bahkan brand lain.
Maju Mundur? kami penikmat Suzuki Bukan Fans Syahrini pelantun Maju Mundur.

Ya walaupun simbah demen juga liat Syahrini, selain cantik, baik ga sombong, punya mobil semprot juga. hehehe.
Last, Suzuki mana yang kalian sebut Nyalakan Nyali, Nyali siapa? Nyali yang mana? Kalo untuk Satria Semua udah faham performa Ayago yang satu ini.
Jadi kapan Suzuki akan bangun? apa suzuki sudah bangun? tapi kalian yang belum bangun, yang cuman kerja tiap bulan dapet Gaji? kerja depan PC sambil Muter Musik MP3? atau Streaming Youtube?

A : Kapan?
B : Sabar?
A : Kapan?
B : Pantengin terus Fanspage Kami untuk info terupdate?
A : Kapan?
B : Kapan kapan kalo udah bangun.

#SalamBodoAmat
#NyalakanNyali?

Maju Mundur Suzuki GSX-R150 Maju Mundur Suzuki GSX-R150 Reviewed by Admin on 14:44:00 Rating: 5

12 comments:

Powered by Blogger.