Suzuki-ku Sayang Suzuki-ku Malang

Corpluckerz,
GSX-R150 sedang hangat diperbincangkan, mulai dari spyshot sampai video klip mengejar sport yang kemungkinan GSX-R150, berita mulai naik dimana-mana, sampai blog otomotif rame, link bertebaran di grouf yang bukan tempatnya juga. itulah sebagian cara supaya mendapatkan rating yang banyak dan mampu menembus mesin pencari.
Suzukiku sayang Suzukiku malang, itulah mungkin yang bisa mbah katakan, kenapa seperti itu?
karena Suzuki itu selalu saja dicemooh dan dibully, entah karena tidak pasang iklan atau mungkin memang ada kenangan pahit dengan suzuki. mulai dari Suzuki
tidak punya motor sport sampai tahun ini, terus terusan di bully dan sekarang suzuki rencana mengeluarkan sport150 dengan nama GSX-R150 tetap saja dibully dengan memaksakan motor ini terlalu mirip motor indialah, dengan apalah-apalah. Heran seribu kali heran, kalo masalah suzuki (jelek) blog dimana-mana seperti tidak usah diperintahkan semua membahas, mulai dari suzuki malaysia yang gulung tikar sampai jual celana dalam. Tapi entah mengapa ketika kartel yang jelas jelas dinegri sendiri seolah tidak tahu dan enggan menulisnya. kita tetap jangan berburuk sangka bahkan sampai menulis mereka takut ngga makan, itu cuman contoh loh ya, simbah ga bilang. cuman contoh aja, mungkin takut banner dicabut atau apalah apalah.











Dari pada berprasangka buruk, mending nyanyi bareng simbah.. kaki kanan di atasssssss vroooohhh


 
Cinta kita apalah
Rindu kita juga apalah
Semua rasa ini apalah
Hubungan tak jelas ya sudahlah biarlah

Aku bagimu apalah
Kau juga bagiku apalah
Kita ini hanya apalah
Kau dan aku apalah apalah

Apalah apalah apalah apalah

Cinta kita sungguh rumit
Cinta kita sungguh susah
Tak akan ada akhirnya
Biar jadi apalah apalah apalah

Seribu kata cinta aku ucapkan
Apalah semua percuma
Aku ingin bersama tapi hatimu
Telah berbicara tidak

Biarkan ku menjauh dari hasrat yang
Tak bisa aku rengkuh
Asal kau tahu kau selalu punya ruang
Yang indah di hatiku

Sudahlah biarlah
Cinta ini menjadi apalah apalah

Aku bagimu apalah
Kau juga bagiku apalah
Kita ini hanya apalah
Kau dan aku apalah apalah

Apalah apalah apalah apalah

Seribu kata cinta aku ucapkan
Apalah semua percuma
Aku ingin bersama tapi hatimu
Telah berbicara tidak

Biarkan ku menjauh
Ku tak bisa
Asal kau tahu kau selalu punya ruang
Yang indah di hatiku

Sudahlah biarlah
Cinta ini menjadi apalah apalah

Aku bagimu apalah
Kau juga bagiku apalah
Kita ini hanya apalah,
Kau dan aku apalah apalah

Cinta kita sungguh rumit
Cinta kita sungguh susah
Tak akan ada akhirnya
Biar jadi apalah apalah apalah
Suzuki-ku Sayang Suzuki-ku Malang Suzuki-ku Sayang Suzuki-ku Malang Reviewed by Admin on 09:35:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.