Apa Si Itu Kartel ?

Kartel itu bukan alat penanak air, kartel juga bukan alat buat goreng nasi, tapi Kartel adalah kelompok produsen independen yang bertujuan menetapkan harga, untuk membatasi dilarang di hampir semua negara. Walaupun demikian, kartel tetap ada baik dalam lingkup nasional maupun internasional, formal maupun informal. Berdasarkan definisi ini, satu entitas bisnis tunggal yang memegang monopoli tidak dapat dianggap sebagai suatu kartel, walaupun dapat dianggap bersalah jika menyalahgunakan monopoli yang dimilikinya. Kartel biasanya timbul dalam kondisi oligopoli, di mana terdapat sejumlah kecil penjual dengan jenis produk yang homogen.
suplai dan kompetisi. Berdasarkan hukum anti monopoli, kartel

kartel dilakukan oleh pelaku usaha dalam rangka memperoleh market power. market power ini memungkinkan mereka mengatur harga produk dengan cara membatasi ketersediaan barang di pasar. pengaturan persediaan dilakukan dengan bersama-sama membatasi produksi dan atau membagi wilayah penjualan.
Nah udah lama masalah kartel ini dibahas oleh media dan KPPU namun beberapa blogger yang dibilang blogger papan Atas atau papan apakah itu yang tiap hari update seakan tidak tau menau atau masa bodo.
Si'mbah hanya berharap semoga para pecinta merk tertentu tidak usah pura2 membutakan mata, seolah olah kami yang memberi informasi di tuduh menjelekan, kalo kami yang hanya memberi informasi disalahkan, silahkan salahkan KPPU Indonesia, dan salahkan merk yang anda cintai. "Be Smart Thinking"

"Salam Blooger Gratisan, jadi gak bingung bayar domain,ga bingung bayar Hosting, ga bingung penghasilan banner di cabut kalo bikin artikel kartel"

#Artikel Ini di sunting dari wikipedia indonesia, dan simbah tulis pas lagi rame bahas matik kartelan..

#SalamBodoAmat
Apa Si Itu Kartel ? Apa Si Itu Kartel ? Reviewed by Admin on 17:48:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.