Virus Modifikasi Suzuki GSX R150 Mulai Mewabah

Modifikasi Suzuki GSX R150
Corpluckerz, Assalamu'alaikum untuk para pembaca sekalian yang budiman. GSX R150 sudah dekat waktunya untuk di launching, menurut penerawangan Mbah yang manis ini, GSX R150 sepertinya akan dilauncing di kota jakarta, kemudian menyusul dikota-kota besar di Indonesia. Tidak seperti produk masal Suzuki lainnya, nampak sekali GSX R150 mempunyai daya tarik yang besar untuk pembuat aksesories after market. Kenapa mbah bisa berkata demikian, karena sudah tidak heran lagi ketika produk masal suzuki nongol, matic khususnya jarang sekali kita temui aksesories after market untuk sepeda motor Suzuki di Indonesia ini. Berbeda dengan GSX R150, dari awal perkenalan sampai saat ini, GSX R mampu membuat rangsangan terhadap pebisnis maupun pemilik perusahaan otomotif, Salah satu brand Exhaust terkenal nampaknya cukup terangsang membuat knalpot aftermaret / Exhaust Racing untuk GSX R150, yakni WRX Exhaust System dan Yoshimura.
Modifikasi GSX R150 Indonesia Knalpot dan Underbone
Untuk mengetahui lebih lengkap Knalpot WRX untuk GSX R150 silahkan kunjungi Fanspage Facebook WRX Exhaust System

Berikut penampakan Knalpot Yoshimura dan Underbone Aftermarket yang belum mbah ketahui detailnya. 
Modifikasi GSX R150 Indonesia Knalpot dan Underbone
Selain knalpot untuk mempertegas tongkrongan GSX R150, Suzuki meberikan luang yang sangat leluasa untuk mengexplore lagi kreatifitas pemilik GSX R150, dimana kita dapat merubah Striping / Decal Stiker sesuai dengan keinginan kita. Untuk pemesanan decal stiker bisa langsung contact Kang Ricky Adhi Setyawan. Selain knalpot dari WRX, nampak pada gambar dibawah knalpot aftermarket dari merk lainnya pun sudah nempel di GSX R150 ini. 
Modifikasi GSX R150 Indonesia Knalpot dan Underbone
Nah bagaimana gantengnya GSX R150 ketika sudah dipoles sedikit, gantengnya lebih Maximal. Nah untuk yang berminat meminang GSX R150, tunggu apalagi? dengan fitur terbaru dikelas 150cc, GSX R150 mampu memberikan sesuatu yang lebih dibanding dengan kompetitor.

#FightBack
#NyalakanNyali
#SalamBodoAmat
Virus Modifikasi Suzuki GSX R150 Mulai Mewabah Virus Modifikasi Suzuki GSX R150 Mulai Mewabah Reviewed by Jepri on 09:23:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.