Uniknya slebor belakang Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150

Corpluckerz, Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 nampaknya bukan saja memiliki desain yang baik, garis tajam dari depan sampai kebelakang yang menampilkan kegagahan dan keistimewaan GSX-R150 ini terasa enak untuk dipandang, dipandang saja sudah enak, apa lagi ditunggangi. didesain dari DNA GSX-R1000 membuat GSX-R150 ini terkesan motor seharga 40jetian.
Bokong GSX150Series terlihat mewah dan tidak bosan untuk dipandang, dimana bagian jok sudah terpisah yang sering disebut single seater, seolah menampakan ini loh motor Sport, posisi berboncengan pun lebih enak jika dibandingkan dengan R-limolas.
GSX-S150 Maupun GSX-R150 tidak lagi menggunakan Braket belakang, menurut sumber yang mbah kuncen temui di IMOS Braket (Rear Carier) untuk motor Sport sudah tidak perlu lagi digunakan, mbah tidak terlalu menanyakan hal ini, karena yang sering ditemuin pun motor2 sprot pada dilepas tuh breketnya.
Apasih yang unik dari slebor GSX-S150 dan GSX-R150 ini, slebor GSX-R150 dan GSX-S150 ini selain gede tapi kecil, loh maksudne
piye? Slebor belakang GSX-R150 ini bisa dilepas dan dipasang jika ingin meruncingkan atau merampingkan bagian spakbornya, tidak usah dipotong papras atau beli aftermarektnya, Kegunaan slebor ini dimaksudkan untuk safety, dimana Indonesia mempunyai 2 Musim, yakni musim penghujan dan kemarau, jadi ketika musim penghujan sudah tiba, selebor yang bisa dilepas pasang akan membantu kita agar air yang kita lindas tidak mengotori pengendara dibelakang kita.
Smart But Powerfull.
Baut yang terdapat dibawah, dapat dilepas tanpa harus memotong/memapras slebor.

#SalamBodoAmat
#SuzukiYaruki
Uniknya slebor belakang Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 Uniknya slebor belakang Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 Reviewed by Admin on 11:56:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.