Suzuki : Velg GSX-R150 Indonesia Punya Cu !!!

Suzuki GSX-R150 yang semakin dekat perkenalannya yang insya Allah akan dilaksanakan di acara otomotif langganan di indonesia, memang mempunyai daya tarik tersendiri, dimana tertanam beberapa item terbaru yang akan di sematkan di suzuki GSX-R150, Namun simbah GSX-R membuat pandangan mbah kuncen terkaca kaca dan bangga terhadap Indonesia, yang sudah mampu memproduksi sendiri dan go international seperti address, satria, dan masih banyak lagi. 
Selain merakit, ternyata Suzuki Indonesia masih mampu membuat gebrakan dan inofasi yang tiada tanding, Namun sayang jarang sekali di publikasikan lewat media, hanya sales marketinglah yang berperan sangat amat penting di produk knowladge Suzuki Indonesia. 
Mbah Kuncen cukup percaya terhadap kualitas Suzuki Indonesia, kenapa? Karena mbah kuncen sendiri telah membuktikan Velg Suzuki Address mempunyai daya bentur yang kokoh, Bulan maret kemaren(2016) mbah kuncen coba riding dari jakarta ke perbatasan jawa barat - jawa tengah, dengan kondisi jalanan pantura yang sangat mengkhawatirkan, banyak kolam renang kecil di tengah jalan, mau ga mau mbah kuncen beberapa kali masuk lubang, sialnya lagi lubang yang sama sering di hantam, maklum mbah udah tua dan lupa tidak bawa kacamata mines. Setelah beberapa kali ban dalam sobek karena kolam yang melebar, mbah cek velg address dan alhamdulillah velg aman sentosa, tidak seperti motor lain yang lagi ngantri giliran di tambal dan ganti ban dalam, bahkan ada yang sampai pecah.
Velg Suzuki GSX-R150 juga bukan kemungkinan lagi diproduksi di Indonesia, karena dari tulisan yang mbah kuncen baca dan cucu mbah kuncen baca semoga tidak salah baca, Made In Indonesia,

Dan bukan hanya itu saja, silahkan simpulkan sendiri tulisan GSX-R150 Indonesia ini terdapat dimana? Jangan berpikir itu Knalpot yah cu, karena itu Exhaust System.


Ujung kata, silahkan siap bongkar celengan cucu, untuk merasakan jambakan janda, eh jambakan GSX-R150 kelak. Dan dari info yang masuk Suzuki Indonesia tidak hanya menyiapkan GSX-R150, Namun GSX-S 150 Juga.
Apakah cucu semua sudah siap untuk menyambut kedatangan mereka?
Mbah Kuncen si udah siap banget untuk menyambut SPG SPG GSX-R150.
Akhir Kata semoga mbah kuncen dan cucu sekalian tetap sehat dan selalu berada dalam lindungannya.

#SalamBodoAmat


Suzuki : Velg GSX-R150 Indonesia Punya Cu !!! Suzuki : Velg GSX-R150 Indonesia Punya Cu !!! Reviewed by Admin on 16:59:00 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.