Investasi Sepeda Motor, Why Not?

Corpluckerz, Investasi biasanya dilakukan kebanyakan orang ialah melalui media Tanah, Emas, Ternak maupun Saham yang nilai kedepannya akan dirasakan untung, kebanyakan orang awam diluar sana sering sekali salah kaprah dengan pemikirannya, terutama dalam pembelian sepeda motor. Menurut Mbah kuncen sendiri investasi bisa saja dilakukan dengan media sepeda motor, namun harus melihat dulu kondisi motor dan faktor lainnya. Tidak dengan teman mbah kuncen yang hanya mau membeli produk motor merk tertentu saja, yang katanya jika dijual harganya turunnya tidak anjlok. apakah ini bisa dinamakan investasi? Tentu tidak, karena bagaimanapun harga sepeda motor sebaik-baiknya matic tentulah akan mengalami penurunan harga, dan apa lagi motor tersebut banyak sekali ditemukan di jalanan kota.
Investasi sepeda motor bisa dilakukan, asal sepeda motor tersebut punya keunikan, susah untuk ditemui, full original, dan mempunyai history yang panjang. Bilang saja vespa, dari zaman ke zaman vespa namanya tetap terdengar sampai sekarang, dari mulai harga yang wajar sampai tidak wajar. Contohnya saja vespa douglas, harga yang di tawarkan 125 Juta - 250 Juta, menurut vespaindonesia.net
Salah besar jika orang awam disana menyebut membeli sepeda motor yang baru baru berojol disebut
dengan investasi, dimana ga jarang sekali dilihat, disimak dan didengar banyak motor tetangga datang dengan bermacam keluhan dan sering sekali minta ganti spareparts, ini bukannya invest malah buang buang duit.
So boleh saja invest dengan media sepeda motor, asal nilai motor tersebut akan melambung dan punya kharismatik tersendiri, bukan yang malah bikin susah. Belilah sepeda motor untuk kenyamanan dan keawetan, yang tidak hanya menang di segi desain, namun menang disegi kenyamanan dan keawetan barang, sehingga tidak harus rutin ganti parts.

#SalamBodoAmat
#SuzukiYaruki

Investasi Sepeda Motor, Why Not? Investasi Sepeda Motor, Why Not? Reviewed by Admin on 10:19:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.