Corpluckerz - Dunia yang semakin sarat dengan teknologi
sekarang ini, semakin memudahkan se-siapa saja untuk membuat akun Sosial media termasuk corpluckerz.
Dan di akun-akun sosial media tersebut semua orang bisa berkata apa saja,
sesuai keinginan hati.
Namun di sosial media pula banyak orang dapat terlalu banyak berbicara tanpa
fakta yang benar.
Inilah yang dimanfaatkan beberapa pihak ATPM untuk
menggiring masyarakat ke opini yang salah dan menyesatkan fakta, via Bloger-Bloger
otomotif.
Hal ini jelas menggelitik Corpluckerz untuk bangkit, membenarkan opini salah tersebut,
plus Corpluckerz berikan fakta-fakta sebenarnya dalam bidang otomotif.
Tujuannya jelas. Nama Suzuki tetap harumdi gencarnya promosi kompetitor menebar
iklan produk mereka..
Corpluckerz seringkali mendapati komentar-komentar miring terhadap Suzuki, padahal
mereka sendiri hanya penikmat/pemula di dunia otomotif yang terbuai “euforia”
merk tertentu..
terhadap mereka, kami yang dulunya tercerai berai menjadi sering bertemu untuk
“Mengedukasi” otomotif, yang akhirnya menjadi saling mengenal satu-sama
lainnya..
Maka, diawali dengan semangat persaudaraan
&hobby yang sama untuk bersosialisasi di dunia maya, dan “Mengedukasi”
masyarakat luas dengan fakta Otomotif, maka kami berkumpul dalam wadah yang
sama, dan mendeklarasikan diri sebagai Corp Luckerz..
yang mana tujuannya hanya satu, Yaitu membela nama Suzuki tanpa bayaran..
Nama Corp Luckerz sendiri
sebenarnya berawal dari “Koplak”. Nama
itulah yang sering disematkan oleh lawan debat kami dari FBH (Fans Berat
Honda) dan FBY (Fans Berat Yamaha)
Sebagai kelompok yang otaknya “Koplak” Alias membela Suzuki, tapi tidak jelas
alias Nekat separatis..
Menurut FBH dan FBY, Fans Suzuki ini dianggap tidak masuk hitungan, karena secara
jualan sedikit dan tidak dianggap lawan bagi mereka, Namun sering membuat
mereka mati Kutu bila adu debat, seringkali mereka tidak dapat membantah
argumen-argumen yang kami naikan ke Media..
Ini yang membuat mereka (FBH & FBY) mulai berhati-hati jika akan
mengemukakan suatu pendapat tentang Suzuki..
bahkan di beberapa kesempatan kami sering juga memukul telak bloger-bloger
bayaran ATPM kompetitor jika berita yang mereka posting berbau Black Campaign
terhadap Suzuki..
Atau, saat kita tahu data kelemahan kompetitor, sering kita serang juga Bloger
tersebut jika postingannya sudah menutup-nutupi kelemahan merk dari produk
tertentu..
Corp Luckerz akhirnya resmi berdiri sejak tahun
2013. Corp Luckerz, yang mengumpulkan
loyalis-loyalis Suzuki yang tadinya berserakan, kini menjadi lebih terorganisir
dalam membentengi “Black Campaign” dari kompetitor Suzuki maupun dari fans-fans
kompetitor tersebut..
Benefit dari terbentuknya Loyalis yang
tergabung dalam Corp Luckerz sendiri, pandangan kami menjadi lebih luas, saling
sharing data & waktu pun menjadi lebih panjang untuk meng-cover
sosmed-sosmed Otomotif, tapi tetap rumah kita adalah FansPage Suzuki Motor
Indonesia.
Nama “Koplak” juga semakin
lekat di diri kami karena setelah menang debat argumen, sering kali kita tutup
dengan canda gurau..
Bahkan saat perbincangan internal group pun, canda tidak pernah lepas dari isi
komunikasi kami.
Rupanya memang kami semua punya selera humor yang tinggi dan hal tersebut lah
yang membuat kami semakin akrab..
Visi Corp Luckerz
1. Meluruskan pemahaman / anggapan yang salah di masyarakat tentang Suzuki, baik
dari segi produk, kebijakan, maupun strategi bisnis..
2. Perduli terhadap kemajuan
Suzuki, disini kami dalam beberapa hal juga “menyentil” saat kebijakan PT.SIS
sudah keluar jalur bisnis, terutama berhubungan dengan trend, dan kebutuhan transportasi
sepeda motor di Indonesia..
3. Ikhlas bahkan tanpa
dibayar Corpluckerz slalu mengCounter Black Campaign dari FBH dan FBY. Rata-rata mereka berasal dari Pengguna / Konsumen Suzuki, Komunitas Suzuki, bahkan Eks
Karyawan Suzuki yg skrg berkarya di perusahaan Lain,
Who Is Corp Luckerz ?
Reviewed by Admin
on
10:37:00
Rating:
No comments: