Who Is Corp Luckerz ?

Corpluckerz - Dunia yang semakin sarat dengan teknologi sekarang ini, semakin memudahkan se-siapa saja untuk membuat akun Sosial media termasuk corpluckerz. Dan di akun-akun sosial media tersebut semua orang bisa berkata apa saja, sesuai keinginan hati.
Namun di sosial media pula banyak orang dapat terlalu banyak berbicara tanpa fakta yang benar.
Inilah yang dimanfaatkan beberapa pihak ATPM untuk menggiring masyarakat ke opini yang salah dan menyesatkan fakta, via Bloger-Bloger otomotif.
Hal ini jelas menggelitik Corpluckerz untuk bangkit, membenarkan opini salah tersebut, plus Corpluckerz berikan fakta-fakta sebenarnya dalam bidang otomotif.

Tujuannya jelas. Nama Suzuki tetap harumdi gencarnya promosi kompetitor menebar iklan produk mereka..
Corpluckerz seringkali mendapati komentar-komentar miring terhadap Suzuki, padahal mereka sendiri hanya penikmat/pemula di dunia otomotif yang terbuai “euforia” merk tertentu..
terhadap mereka, kami yang dulunya tercerai berai menjadi sering bertemu untuk “Mengedukasi” otomotif, yang akhirnya menjadi saling mengenal satu-sama lainnya..

Maka, diawali dengan semangat persaudaraan &hobby yang sama untuk bersosialisasi di dunia maya, dan “Mengedukasi” masyarakat luas dengan fakta Otomotif, maka kami berkumpul dalam wadah yang sama, dan mendeklarasikan diri sebagai  Corp Luckerz..
yang mana tujuannya hanya satu, Yaitu membela nama Suzuki tanpa bayaran..

Nama Corp Luckerz sendiri sebenarnya berawal dari “Koplak”. Nama  itulah yang sering disematkan oleh lawan debat kami dari FBH (Fans Berat Honda) dan FBY (Fans Berat Yamaha) 
Sebagai kelompok yang otaknya “Koplak” Alias membela Suzuki, tapi tidak jelas alias Nekat separatis..

Menurut FBH dan FBY, Fans Suzuki ini dianggap tidak masuk hitungan, karena secara jualan sedikit dan tidak dianggap lawan bagi mereka, Namun sering membuat mereka mati Kutu bila adu debat, seringkali mereka tidak dapat membantah argumen-argumen yang kami naikan ke Media..

Ini yang membuat mereka (FBH & FBY) mulai berhati-hati jika akan mengemukakan suatu pendapat tentang Suzuki..
bahkan di beberapa kesempatan kami sering juga memukul telak bloger-bloger bayaran ATPM kompetitor jika berita yang mereka posting berbau Black Campaign terhadap Suzuki..
Atau, saat kita tahu data kelemahan kompetitor, sering kita serang juga Bloger tersebut jika postingannya sudah menutup-nutupi kelemahan merk dari produk tertentu..

Corp Luckerz akhirnya resmi berdiri sejak tahun 2013. Corp Luckerz, yang mengumpulkan loyalis-loyalis Suzuki yang tadinya berserakan, kini menjadi lebih terorganisir dalam membentengi “Black Campaign” dari kompetitor Suzuki maupun dari fans-fans kompetitor tersebut..
Benefit dari terbentuknya Loyalis yang tergabung dalam Corp Luckerz sendiri, pandangan kami menjadi lebih luas, saling sharing data & waktu pun menjadi lebih panjang untuk meng-cover sosmed-sosmed Otomotif, tapi tetap rumah kita adalah FansPage Suzuki Motor Indonesia.
Nama “Koplak” juga semakin lekat di diri kami karena setelah menang debat argumen, sering kali kita tutup dengan canda gurau..
Bahkan saat perbincangan internal group pun, canda tidak pernah lepas dari isi komunikasi kami.
Rupanya memang kami semua punya selera humor yang tinggi dan hal tersebut lah yang membuat kami semakin akrab..




Visi Corp Luckerz

1. Meluruskan pemahaman / anggapan yang salah di masyarakat tentang Suzuki, baik dari segi produk, kebijakan, maupun strategi bisnis..

2. Perduli terhadap kemajuan Suzuki, disini kami dalam beberapa hal juga “menyentil” saat kebijakan PT.SIS sudah keluar jalur bisnis, terutama berhubungan dengan trend, dan kebutuhan transportasi sepeda motor di Indonesia..

3. Ikhlas bahkan tanpa dibayar Corpluckerz slalu mengCounter Black Campaign dari FBH dan FBY. Rata-rata mereka berasal dari Pengguna / Konsumen Suzuki, Komunitas Suzuki, bahkan Eks Karyawan Suzuki yg skrg berkarya di perusahaan Lain,
Who Is Corp Luckerz ? Who Is Corp Luckerz ? Reviewed by Admin on 10:37:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.