Suzuki Address PlayFul it's So Me!


All New Suzuki Address PlayFul it's So Me!
Corpluckerz, Setelah sekian lama mbah kuncen menghilang dari peredaran karena kesibukan pekerjaan, sekarang mbah kuncen mungkin banyak berita yang telat disampaikan. Berbicara motor matic suzuki yang sudah berumur dua tahunan ini, mbah kuncen sangat berapresiasi sekali dengan ketangguhan dan keiritan yang dimiliki oleh matic Suzuki ini.

Suzuki Address memang asli buatan Indonesia, dan menjadi salah satu Motor Produksi lokal yang memasuki pasar Global / pasar dunia. Suzuki Address mempunyai sensor yang lengkap, dimana mempunyai 6 Sensor, menghilangkan 1 sensor di kakaknya, yaitu Suzuki NEX.
nampaknya dalam semester ini, tahun 2017 Suzuki Motor Indonesia berniat untuk membangun nama Suzuki Address, tidak seperti motor sebelumnya yang entah sekarang bagaimana kabarnya, yakni Suzuki Satria F115 AKA Young Start. Dengan penampilan yang semakin agresif suzuki memberi sentuhan sentuhan desain yang tajam pada item tertentu, dan baiknya Aksesroies yang terdapat di address lama, maupun address playful tidak ada perubah, so aksesories SGA ini plug and play terhadap Address PlayFul. Berikut embah kuncen paparkan perubahan yang dialami oleh Suzuki Address 110 Playfull.
suzuki address playfull


suzuki address playfull

suzuki address playfull
Nampak perubahan yang semakin menambah garis agresif pada suzuki Address, untuk spesifikasi Suzuki Address Playfull, apakah ada perubahan atau tidak? cooming soon ya cu..


#SalamBodoAmat
#FightBack

Suzuki Address PlayFul it's So Me! Suzuki Address PlayFul it's So Me! Reviewed by Jepri on 16:28:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.